BLANTERWISDOM101

MU Diabisin Crystal Palace 0-4, Erick Ten Hag Harus Cabut!

Senin, 06 Mei 2024




Wah, Manchester United baru aja diabisin 0-4 sama Crystal Palace di Liga Inggris. Erick Ten Hag lagi jadi perbincangan seru nih di dunia maya.


Di pertandingan yang digelar di Selhurst Park pada Selasa dini hari WIB (7/5/2024), tim Setan Merah kalah telak di tangan tuan rumah. The Eagles sukses bikin malu MU lewat gol-gol dari Michael Olise, Jean-Philippe Mateta, dan Tyrick Mitchell.


Ini udah yang kedua kalinya Crystal Palace ngejungkirin MU di musim ini. Sebelumnya, mereka menang 1-0 waktu main di Old Trafford bulan September lalu.


Kemenangan kali ini, seperti dilansir detikSport, bikin peluang MU buat main di kompetisi Eropa musim depan jadi bye-bye. Soalnya, MU masih terpaut enam poin dari Tottenham Hotspur yang lagi di zona Liga Europa.


Untuk MU, ini sakit banget karena udah mengalami kekalahan ke-13, yang jadi catatan buruk buat mereka di satu musim Premier League.


Artinya, MU udah melampaui rekor buruk mereka sendiri yang udah kalah 12 kali di 2013/14 dan 2021/22. Saat itu, MU cuma bisa finish di posisi ketujuh dan keenam berturut-turut.


Ngga heran banyak netizen yang bilang Erick Ten Hag mesti dipecat aja. Tagar #TenHagOut jadi jadi trending topic. Ini dia komentar-komentarnya:


"Ten Hag yang lebih jelek dari Lvg juga seharusnya dipecat, nggak ada alasan buat nahan dia di sini," ujar @RizqiPermanaPu2.


"MUN dikalahkan habis-habisan sama peringkat 14 Crystal Palace... malunya... mundur deh Wir #TenHagOut,"


"Dari awal udah ku bilang.... Ten Hag ini kayak Peter bosz... juara di liga Belanda, tapi kemudian dipecat di mana-mana.... Ten Hag juga bakal gitu nanti.... emang levelnya cuma di liga Belanda.... sama kayak Arne slot itu.... pasti hancur juga di tangan slot musim depan...." kata @FireTyo87966.


"Sekarang kelihatan banget kalau Ten Hag emang pantas dipecat, dan itu "mungkin" benar. Tapi ya itu, kalau dilihat di pasar belum ada yang cukup meyakinkan buat gantikan dia. Tuchel musim kedua di Chelsea & di Bayern musim ini jeblok. De Zerbi di paruh kedua musim juga jeblok," kata @st0rmyths.


"Rasanya hari ini bakal ada kabar kalau Erick Ten Hag bakal dipecat,. #MUFC," tulis @rhybck.


"Yang paling penting tetap percaya proses, bro, proses Ten Hag dipecat sama klub. Udah nggak ada semangatnya kayak pas zaman Ole kalah lawan Watford," ujar @farizhabibie666.


"Ga habis pikir kenapa Ten Hag belum juga dipecat, alasan cedera, dll. Lu ngontrol ruang ganti aja nggak bisa gimana mau perbaiki taktik," kata @sapaqueta.

Share This :

0 comments