BLANTERWISDOM101

RRQ Hoshi Terpuruk di Pekan Ketujuh MPL ID S13

Senin, 06 Mei 2024


Wah, kabar terbaru dari kompetisi MPL ID S13 nih! RRQ Hoshi yang tadinya sedang naik daun, sekarang malah terpuruk setelah kalah dua kali berturut-turut. Yuk, simak cerita selengkapnya!


RRQ Hoshi sebelumnya berada di urutan keempat dengan performa bagus. Mereka bahkan berhasil mengalahkan Aura dan Rebellion Esports. Tapi sayangnya, di pekan ketujuh ini, mereka harus menghadapi kekalahan dari dua tim kuat, yaitu Bigetron Alpha dan Onic.


Melawan Bigetron Alpha, RRQ Hoshi harus menerima kekalahan dengan skor 0-2. Hal yang sama terjadi saat mereka bertemu dengan Onic, yang juga berhasil mengalahkan mereka dengan skor yang sama, 0-2.


Akibatnya, posisi RRQ Hoshi langsung merosot ke peringkat tujuh, sementara rivalnya Evos Glory berhasil merebut posisi empat besar. Kini, RRQ Hoshi butuh kemenangan dalam empat pertandingan terakhir dan berharap tim-tim di peringkat tiga hingga enam mengalami kekalahan agar bisa lolos ke babak playoff.


Di pekan kedelapan nanti, akan ada pertandingan penting antara RRQ Hoshi dan Evos Glory. Keduanya pasti akan memberikan pertandingan seru karena kedudukan mereka di klasemen sangat bergantung pada hasil pertandingan tersebut.


Ingat, hanya enam tim terbaik yang bisa melangkah ke babak playoff MPL ID S13. Jadi, semoga RRQ Hoshi dan tim-tim lainnya dapat memberikan pertandingan terbaik untuk meraih tempat di babak selanjutnya!


Sumber: Youtube: MPL Indonesia (hps/fyk)

Share This :

0 comments